Senin, 26 Desember 2011

Curhatan Semester 5 di SMANTAR

lama gag ngetik,,, bukannya tak mau atau tak mau tau,,, tapi tak ada waktu.. minggu-minggu kemaren sibuk lah pokoknya. mulai dari ulangan-ulangan, ujian, ujian praktek dan dilanjutkan kelas meeting.

pengen cerita semuanya, boleh ya...??? Hehehe

Detik-detik padat...
yapp,,, les... buat bekal UN besok... maaaakkkk...badan ne rasanya mau remuk(gag, lebay dikit) tapi beneran, cuapek... tapi asik kok, kan barengan sama anak-anak Classic(XII IPA I) terus jadinya, bisa bikin tambah kompak juga,,, yaaa...kira-kira 10 jam-an lah barengan anak Classic. Tiba saatnya les Biologi, teman-teman... aku telat, tapi gag kena marah. sesampainya di kelas Ibu Ira yang merupakan Guru Biologi(yaiyalaah) sekaligus wali kelas kami udah duduk dikursi yang sering ku duduki saat jam pelajaran kosong itu. Entah apa yang beliau katakan, "masih belum connect saya sama ucapannya". Seperti biasa, aku sebangku dengan teman sekamarku, kami clingak-clinguk mencari informasi tentang apa yang Ibu Ira katakan. Oh, ternyata membicarakan masalah salah satu member of Classic, katanya sehh ada si dia ini punya problem sama salah satu dari kami, tapi entah siapa, sampai sekarang masih belum terungkap. Ada rencana minta maaf sekelas tapi gag jadi, why? kayaknya pada lupa Classicers...hahaha... tapi masalah itu dah ilang gitu aja kayak hantu, sekarang udah gag terdengar lagi pokoknya. Classic udah damai-damai aja, dan moga aja tambah kompak...:) amiiin

Dan ini dia, saat-saat yang menentukan,,, ujian semester...
banyak cerita tentang ujian semester kali ini, mulai dari males belajarnya anak-anak di asrama sampai-sampai sahabatku menggotong novel-novel adek kelas, bukannya baca buku pelajaran malah baca novel... pengaruh lingkungan, mungkin itu kata yang tepat, jadi pengen juga baca novel...tapi aku bukan pembaca novel yang baik,,, selama 3 minggu, aku hanya menamatkan 2 novel, yang satu itupun aku gag ngerti jalan ceritanya. tapi bisa jadi pengalaman juga "baca novel ala wulandari" haha...
ujian itu berjalan selama lebih kurang 2 minggu,, bagiku pelajaran tersusah saat ujian tetap,,, fisika dan bahasa indonesia. bukan apa-apa guys,, tapi jujur aja aku memang bukan anak fisika dan kalau masalah bahasa indonesia, bukannya tidak bisa tapi lebih tepatnya tidak terbiasa...membaca. secara soalnya lumayan panjang dan aku bukan orang yang teliti dalam membaca. hari itu hari yang aku tunggu-tunggu, ujian bahasaa jerman, why? karena itu adalah ujian terakhir...yeeee....soalnya lumayan gampang dan setelah selesai legaaa...

eitttsss..masih ada,, ujian praktek...tinggal fisika sama seni,,, sempet deg-deg-ser tapi alhamdulillah selesei juga..:) huuufff

dan ini dia yang ditunggu-tunggu,,, Classmeeting,,, yaa...itung-itung kumpul-kumpul lagi sama Classic buat nambah kekompakan,,, huuuhhh sempet ada rusuh disana-sini yang aku kira gag perlu di publish kali yaaa... tapi walaupun gitu,,, asik kok...


ini dia,, pembagian raport plus pengumuman pemenang ClassMeet... menegangkan guys...
hal yang sangat disayangkan, guys... harapan buat jadi juara umum CM semester ini musnah,,, gag jadi dech banggain wali kelas tercinta untuk terakhir kalinya di CM(inikan terakhir kalinya kami ikut CM, semester genap besok gag lagi), padahal pointnya dikiiit lagi untuk jadi juara umum. Huuuhhh...tapi tak papa... yang penting tetap jadi juara umum di akademik :) dan alhamdulillah banget, aku juga sempet ngasih nama umum itu buat classic, yaaahhh walaupun cuma yang kedua, tapi bangga juga, meski tak diduga.. di detik-detik terakhir sekolah mengharumkan nama kelas di sekolah. Cayyoo Classic... Moga Makin Kompak...:)

untuk cowok yang lagi aku kagumin...thanks buat semuanya...bisa dibilang dia ada dibelakang semua nii soo aku bisa jadi runner up kali ini..
:) TQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar