Jumat, 12 Februari 2010

Perubahan Itu Ada


Perubahan itu ada, semua orang pasti bisa berubah. Tak ada yang abadi di dunia ini, saya yakin akan hal itu. Tak selamanya semua orang jahat bertindak jahat, Ia pasti bisa berubah, percayalah! Perubahan itu butuh proses, bagi saya proses itu tergantung pribadi masing-masing, ada yang bisa berubah dengan drastis karena tekad untuk berubahnya kuat, dan ada juga yang bisa cepat berubah karena suatu peristiwa yang membuatnya trauma.

Percayakah Anda, bahwa orang terdekat sangatlah berpengaruh pada perubahan seseorang, Anda harus percaya, dan jika Anda masih tetap tidak percaya COBALAH!

Perubahan itu ada yang baik dan ada yang buruk. Sampai saat ini saya masih mendambakan perubahan yang baik itu menyinggahi hidup saya. Berubah, berubah dan berubah itulah hal yang paling ingin saya lakukan. Saya memang tidak bisa memaksakan perubahan itu agar cepat terlaksana, tanpa adanya orang yang bisa mengerti akan keinginan itu. Semua orang tak mengerti akan hal itu, tak ada yang peduli bahkan ada yang memikirkan perubahan itu akan terjadi pada diri saya.

Saya juga tidak bisa memaksakan orang untuk mempercayai saya, saya yakin perubahan itu harus dan pasti akan terjadi. Saat ini semua orang boleh tidak mengerti akan diri saya, tapi saya yakin bahwa dengan adanya tekad yang kuat saya pasti juga akan bisa berubah tuk jadi yang terbaik. Bukankah perubahan itu berawal dari dalam hati, bukan dari luar. Semuanya pasti akan terjadi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar