Rabu, 17 Februari 2010

ROKOK MELEDAK SAAT DIISAP?

Para penikmat sigaret dikejutkan dengan berita meledaknya rokok saat diisap olen Andi Susanto di Cibitung, Bekasi. Ledakan rokok itu menyebabkan lima gigi lajang itu copot dan mulutnya harus menerima beberapa jahitan. Polisi setempat masih menyelidiki insiden aneh tersebut. "Ledakannya misterius," kata Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Herry Wibowo kepada detikcom, Minggu (31/1).
Herry mengisahkan, insiden itu terjadi pada Kamis 28 Januari sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Teuku Umar No 1, Cibitung, Bekasi. Kala itu Andi Susanto membeli rokok warna putih yang dibelinya di warung milik Bu Panji, tetangganya.
Andi yang bekerja sebagai satpam ini mengisap rokok batang ketiga sembari menumpang motor menuju ke kantornya. "Tiba-tiba rokok meledak," kata Herry.

Periksa Distributor
Kapolres juga mengatakan polisi telah memeriksa sejumlah saksi dalam insiden meledaknya rokok Clas Mild ini. “Sudah enam saksi kita periksa. Termasuk nanti kita akan periksa distributor dan pabriknya,” katanya.
Keenam saksi yang telah dimintai keterangan di antaranya korban, saksi yang melihat, toko yang menjual rokok serta agen rokok.
Sementara itu, Heri menambahkan, rokok yang dibeli Andi masih dalam keadaan tertutup segel. Untuk itu, pihaknya akan memeriksa sisa batangan rokok yang
tidak dihisap Andi untuk mengetahui apakah ada kandungan bahan peledak di dalamnya atau tidak. “Apakah jenis potasium atau bahan peledak apa,” jelasnya.
Insiden meledaknya rokok yang dihisap Andi membuat Andi terluka parah di bagian bibirnya. Tidak hanya itu, 5 gigi Andi juga rompal akibat ledakan tersebut. “Bahkan korban sempat pingsan,” tandas Heri.


oleh karena berita ini, saya berpesan kepada semua pembaca untuk memberhentikan kebiasaan merokok, sesungguhnya merokok itu sangat berbahaya bagi Anda sekalian,, terutama bibir Anda ! !

sumbar...riau mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar