Sabtu, 14 November 2009

Berita Heboh. . . . .

Telah muncul agama baru di Desa Ringin Pitu kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung, Jawa Timur,, agama apa itu..? Namanya agama Baha'i, agama ini mempercayai kitab Akhdas, dan kiblatnya di Gunung Caramel di Israil.
Hingga saat ini (13/11) telah tercatat 157 orang yang menganut ajaran yang diduga sesat tersebut. Awalnya, yang menyebarkan ajaran ini adalah Slamet Riyadi dan Sulur tiga belas tahun yang lalu, namun sekarang telah bertambah hingga menjadi 13 orang.

Sekelompok orang mengaku dirinya sbg pembawa ajaran ini dg kitab Akhdas dg nabi Nabi Muhammad Husain Ali.

Sejumlah syariat yg diajarkan melenceng dari syariat agama Islam. Ajaran Baha'i ini melaksanakan ibadahnya satu kali sehari yaitu sembahyang, dan puasa pada bulan ramadhan selama 17 hari, selain itu ajaran ini juga menerbitkan surat nikah sendiri, dan pada saat sembahyang penganut ajaran ini tidak menggerakkan tangan dan tubuh saat takbir. Ajaran ini menetapkan adanya Hari Raya Naurus pd tgl 21 maret, dan para penganutnya diwajibkan untuk berpuasa 19 hari sebelum Hari Raya Naurus ini, menakjubkan bukan?
Ajaran ini tidak percaya akan adanya hari kiamat dan tidak membenarkan adanya kewajiban membayarkan zakat. Ingat! Jangan pernah menyekutukan Tuhanmu wahai para saudaraku. . . . .

Thank'z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar