Sabtu, 14 November 2009

Inikah cinta dx ?

Kata2 itu slalu terngiang ditelingaku, semua hal yang terjadi melintas dipikiranku. Emang benar, saat ku memikirkannya tak pernah habis waktu untuknya. Hal itu membuatku semangat dalam menjalani hidup.
Menikmati hari2 terasa penuh warna.
Cinta. . .sungguh kau adalah anugrah terindah yang diberikan oleh Sang Pencipta pada makhluknya. Tanpa dirimu tak kan ada kedamaian dihatiku.
Seperti hidupku, hadirnya cinta mengubah segala hal dalam hidup. Aku bisa lebih menghargai untuk apa dan mengapa aku hidup.

Tapi lain halnya saat aku sedang berduka dengan berakhirnya ikatan cinta, memikirkan kenangan merupakan hal yang sangat menyakitkan. Air mata tak lagi dapat mewakili rasa sakit itu, berteriak tak lagi dapat tuk memusnahkan rasa sakit itu. Menghapus semua kenangan tidaklah mudah. Semua orang yang sedang putus cinta, pasti akan merasakan rasa itu. Bahkan terkadang rasa sakit itu sulit untuk diobati.

Itulah cinta, ia datang tanpa diduga dan pergi begitu saja. Benarkah itu cinta? Mengapa ia begitu mudah datang dan pergi? Ada apa dengan cinta? Apakan Doraemon juga mengalaminya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar