Senin, 28 Desember 2009

2009 jadi 2010 happy new year

Tahun 2009 segera berganti...
Semua yang terjadi di tahun 2009 tinggallah kenangan, dari kenangan yang menyedihkan hingga kenangan terindah sekalipun (hmm..lagu samsons ne)..
Telah banyak kisah yang saya alami di tahun 2009, mulai dari kehilangan banyak orang yang sangat berarti,, mulai dari sosok sahabat, cowok (hmm..maklumlah),, ditinggal oleh paman, kakak, om, nenek, perpisahan waktu SMP dan pengkhianatan dari seorang sahabat sekalipun. Dan liburan akhir semester yang kurang berkesan. Di tahun 2009 juga lah saya kehilangan banyak teman dari SMP, namun di SMA Pintar saya memperoleh banyak teman baru yaitu orang-orang pilihan seKuantan Singingi dan juga menemukan LyRhaLandKh@, saya menemukan ratusan kakak kelas yang smart, puluhan teman yang baik, dan belasan guru yang menjadi tauladan.
Di tahun 2009 ini pertama kali saya merasakan kehidupan berasrama yang jauh dari perhatian orang tua, belajar mandiri hmmm3x (walaupun sering nangis).
Bagi saya, yang sangat berkesan di tahun 2009 adalah saat saya lulus SMP dan bisa masuk SMA Pintar. Dan yang paling tidak saya inginkan di tahun 2009 adalah hari ulang tahun ke-15 yang suram. Tapi biarlah itu hanyalah sepenggal kisah di tahun 2009, semoga ulang tahun saya yang ke-16 besok menjadi lebih berkesan (amin.mudah2an panjang umur).
Begitu banyak hal menarik di tahun 2009 yang telah saya alami, begitu banyak pelajaran berharga di tahun mulia ini.
Bagi saya, masa lalu itu tidak untuk diulang tapi masa depanlah yang harus di raih. Biarlah,, biarlah semua kenangan indah itu tetap menjadi pedoman bagi hidup saya, dan semoga ada yang lebih indah di tahun 2010.
Semoga saya dan Pembaca semuanya bisa memetik banyak pelajaran dari tahun 2009 ini dan berusaha lebih baik di tahun 2010.
Semoga di tahun 2010 saya bisa menjadi gadis kecil yang tumbuh dewasa untuk membanggakan orang tua, semoga saya menjadi orang yang lebih dewasa.
Misi 2010 :
"jadi cewek tegar_gag cengeng
"berusaha jadi orang yang terbaik tuk sahabat
"berusaha MENYAYANGI KUCING
mengurangi sifat egois
"mengurangi sifat manja
"mengurangi kebanggaan thd DORAEMON (hmm..bisa gag ya)
"menjadi anag yang bisa jadi kebanggaan orang tua
"no boy no cry (iyeEe)
"berfikir matang sebelum memutuskan sesuatu
"nabung
"meningkatkan koleksi doraemon
"kurangi makan mie.

Selamat tinggal 2009, semuanya kan ku jadikan kenangan,
Selamat datang 2010, semoga dengan kedatanganmu ku bisa menggapai kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar