Sabtu, 26 Desember 2009

Kata2 mutiara

Senyum adalah jarak terdekat antara dua manusia.

Jangan pernah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga akan mati saat musim berganti, cintailah dia seperti sungai karena sungai kan mengalir selamanya.

Mimpi itu ada tiga macam, kabar gembira dari Allah, angan-angan dari hati dan sesuatu yang menakutkan dari setan.

Bukti keagungan alam yang terindah adalah hati seorang ibu.
Lelaki menangis atas apa yang hilang darinya sedangkan perempuan menangis atas apa yang tidak ia peroleh.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.

Jadilah manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa dan hanya kau yang menangis, dan saat kematianmu semua orang menangis dan hanya dirimu yang tersenyum.

Kebahagiaan itu seperti pelangi, keindahannya tak pernah bisa berada di atas kepala sendiri tapi selalu ada di atas kepala orang lain.

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pikiran terakhirlah yang terbaik.

Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari. Dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri.

Lupa adalah salah satu anugrah terindah dari Tuhan. Tak terbayang jika segala kesalahan, duka sejak kita lahir tak luput dari ingatan. Sedetik pun pasti takkan ada senyuman, yang ada hanya luka yang tak pernah sirna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar