Rabu, 30 Desember 2009

Teman dalam mimpiku

Mungkin terlalu sulit bagimu untuk menganggapku lebih. Tak pantaskah aku jadi sosok teman untukmu..?
Kini ku lihat kau semakin menjauh.. Sampai kapan, sampai kapan aku harus menahan perasaan ini..?
Sampai kapan aku mengkhayalkan persahabatan itu..? Sampai kapan aku harus berharap padamu..?
Sampai kapan kau akan membenciku..?
Tuhan..apakah semua ini memang yang terbaik bagiku..?
Aku tak lagi mengharapkan cintanya Tuhan
aku hanya mengharapkan
secerca senyuman manisnya terpancar untukku..
Aku hanya berharap
dia bisa memanggil namaku lagi Tuhan..
Aku hanya berharap
dia turut dalam suka dan duka hidupku..
Dan aku berharap
suatu saat dia tersenyum
karena mendengar namaku Tuhan..

Semoga kau takkan pernah merasakan apa yang ku rasakan selama ini "teman"..
Kau kan selalu menjadi teman dalam mimpiku "teman", walau ku tau mimpi itu takkan pernah jadi kenyataan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar